Genres

Sword Art Online Season 2 Batch

Released by: Admin ABO | Released On: April 26, 2019 | Series : , , , , ,
Informasi
English: Sword Art Online
Type: TV
Status: Finished Airing
Total Episode: 25
Score: 7.58
Duration: 23 min. per eps
Released on: Jul 8, 2012 to Dec 23, 2012
Rating7.58 (scored by 1020244 users)

Sinopsis
Setahun setelah melarikan diri dari Sword Art Online, Kazuto Kirigaya telah menetap kembali ke dunia nyata. Namun, kedamaiannya berumur pendek karena insiden baru terjadi dalam permainan yang disebut Gun Gale Online, di mana seorang pemain dengan nama Death Gun tampaknya membunuh orang di dunia nyata dengan menembak mereka dalam game. Didekati oleh petugas untuk membantu menyelidiki pembunuhan, Kazuto mengasumsikan persona Kirito sekali lagi dan masuk ke Gun Gale Online, berniat menghentikan si pembunuh.
Begitu berada di dalam, Kirito bertemu Sinon, seorang penembak jitu yang sangat terampil yang menderita oleh masa lalu yang traumatis. Dia segera terseret dalam pengejarannya setelah Death Gun, dan bersama-sama mereka memasuki Bullet of Bullets, sebuah turnamen di mana target mereka pasti akan muncul. Tidak yakin kekuatan nyata Death Gun, Kirito dan Sinon berlomba untuk menghentikannya sebelum dia memiliki kesempatan untuk mengklaim kehidupan lain. Namun, tidak semuanya berjalan dengan lancar, karena bekas luka dari masa lalu menghambat kemajuan mereka. Dalam permainan berisiko tinggi di mana korban berikutnya bisa dengan mudah menjadi salah satu dari mereka, Kirito menempatkan hidupnya di dunia maya sekali lagi.

DOWNLOAD

What people are saying?
Download Anime dan Film Subtitle Indonesia - © 2015, All rights reserved. Design by EroMode Adapted by Fansublogger Published By Kaizen Template