Genres

Black Clover

Released by: Admin ABO | Released On: April 27, 2019 | Series : , , , ,
Black Clover Subtitle Indonesia Batch

 Informasi Tentang Anime Black Clover:

Judul Anime: Black Clover
Judul Alternatif: Black Clover
Tipe Anime: Series
Jumlah Episode: ??
Status Anime: Ongoing
Studio yang Memproduksi: Studio Pierrot
Musim Rilis: Fall 2017
Genre Anime: Action, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Durasi Anime per Episode: 23 min. per ep.
Score Anime dari MyAnimeList: 6.94
Source                                          : Drivenime

 Sinopsis :

Asta dan Yuno ditinggalkan di gereja yang sama pada hari yang sama. Dibesarkan bersama sebagai anak-anak, mereka jadi tahu tentang “Raja Penyihir” —sebuah gelar yang diberikan kepada penyihir terkuat di kerajaan — dan berjanji bahwa mereka akan bersaing satu sama lain untuk posisi Raja Penyihir berikutnya. Namun, ketika mereka tumbuh dewasa, perbedaan mencolok di antara mereka menjadi jelas. Sementara Yuno mampu menggunakan sihir dengan kekuatan dan kontrol yang luar biasa, Asta tidak dapat menggunakan sihir sama sekali dan dengan putus asa mencoba untuk membangkitkan kekuatannya dengan berlatih secara fisik.
Ketika mereka mencapai usia 15 tahun, Yuno dianugerahi Grimoire yang spektakuler dengan semanggi berdaun empat, sementara Asta tidak menerima apa-apa. Namun, segera setelah itu, Yuno diserang oleh seseorang bernama Lebuty, yang tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan Grimoire Yuno. Asta mencoba untuk melawan Lebuty, tetapi dia tidak tertandingi. Meskipun tanpa harapan dan di ambang kekalahan, dia menemukan kekuatan untuk melanjutkan ketika dia mendengar suara Yuno. Melepaskan emosi batinnya dalam kemarahan, Asta menerima Grimoire semanggi berdaun lima, “Black Clover” yang memberinya kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Lebuty. Beberapa hari kemudian, kedua teman itu pergi ke dunia, keduanya mencari tujuan yang sama — untuk menjadi Raja Penyihir!

DOWNLOAD
What people are saying?

Posting Komentar

Download Anime dan Film Subtitle Indonesia - © 2015, All rights reserved. Design by EroMode Adapted by Fansublogger Published By Kaizen Template